D'Masiv - Merindukanmu

D'Masiv - Merindukanmu - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul D'Masiv - Merindukanmu, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : D'Masiv - Merindukanmu
Judul lagu : D'Masiv - Merindukanmu

lihat juga


D'Masiv - Merindukanmu

Intro : C F

C F
Saat aku tertawa di atas semua
C F
Saat aku menangisi kesediahanku

( * )
Am G F
Aku ingin engkau s’lalu ada
Am G F G
Aku ingin engkau aku kenang

Reff :
C Em
Selama aku masih bisa bernafas
Dm G
Masih sanggup berjalan
C
Ku kan s’lalu memujamu
F
Meski ku tak tahu lagi
Em Am
Engkau ada dimana
Dm G C
Dengarkan aku, ku merindukanmu


C F
Saat aku mencoba merubah s’galanya
C F
Saat aku meratapi kekalahanku

Back to : ( * ), Reff 2x

F G C
Dengarkan aku, ku merindukanmu


Demikianlah Artikel D'Masiv - Merindukanmu

Sekian Kunci gitar D'Masiv - Merindukanmu, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel D'Masiv - Merindukanmu dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/10/d-merindukanmu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "D'Masiv - Merindukanmu"

Posting Komentar