D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati

D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati
Judul lagu : D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati

lihat juga


D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati

Intro : C Em F
C Em F

C Em F Am
Ku serahkan seluruh hati, hatiku
C Em F Am
Dan mulai saat ini aku, aku untukmu
Fm C G
Menyatukan cinta aaa

C Dm Am
Semoga kita nanti bisa saling melengkapi
F G
Bersahabat dengan waktu yang akan datang

Reff:
C
Tak ada banyak kata-kata
Am
Yang harus ku ucapkan untukmu
F G
Ku jalani dengan tulus
C
Tak ada janji yang muluk-muluk
Am
Ku beri hanya yang nyata-nyata
F G
Ku jalani sepenuh hatiku

C Em F Am
Ku serahkan seluruh hati, hatiku
C Em F Am
Dan mulai saat ini aku, aku untukmu
Fm C G
Merawat cintaku uuuu

Kembali ke : Reff

C Am Fm
Ku berjanji akan
G Am Bb
Jalani semua sepenuh hati

Musik : C Am F G

Kembali ke : Reff

C Am F Em C
ooo..Ku jalani sepenuh hatiku


Demikianlah Artikel D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati

Sekian Kunci gitar D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/10/d-jalani-sepenuh-hati.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "D'Masiv - Jalani Sepenuh Hati"

Posting Komentar