Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap

Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap
Judul lagu : Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap

lihat juga


Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap

Ini adalah berita yang datang dari artis barat yaitu Avril Lavigne, dari isi yang di ceritakan pada berita kali ini, Avril Lavigne mendapat masalah, kita simak saja kutipan dari berita tersebut, semoga dapat menambah wawasan tentang berita dari luar negeri.

    Avril Lavigne dibuat marah oleh 2VLive, promotor musik asal New York. Bagaimana tidak, pihak promotor belum membayar honor konsernya yang sudah dilakukan hampir satu tahun lalu. Tidak tanggung-tanggung, Avril meminta hak pembayarannya yang sudah mencapai USD 500.000 (sekitar Rp 5,8 miliar). 



Wajar jika Avril mengajukan tuntutan itu, karena dia sudah melakukan kegiatan promosi dan konser di New York pada 25 September 2013 di Highline Ballroom, Manhattan. Dilansir TMZ, awalnya perusahaan itu setuju membayar Avril dalam 3 kali pembayaran, yakni USD 125ribu, USD 300ribu dan terakhir USD 75ribu. Namun Avril hanya menerima pembayaran pertama saja. 


Dalam tuntutannya yang dibuat setebal 23 halaman itu, Avril dijanjikan akan mendapat keuntungan dari pembuatan greeting card berupa video. Namun pada kenyatannya, Avril belum menerima sepeser pun. 

Avril terakhir kali terlibat masalah hukum pada tahun 2007. Saat itu dia dituntut oleh band pop Amerika asal California, The Rubinoos, karena dianggap telah mencuri lagu mereka yang hits di tahun 1978, "I Wanna Be Your Boyfriend" yang dinyanyikan dengan judul "Girlfriend"


Nah, tersebut adalah berita dari avril lavigne, untuk penggemar avril semoga bermanfaat tentang adanya berita ini, Terima Kasih telah menyimak, Mohon Maaf jika ada salah - salah kata, Sekian dari kami kumpulan-lirikdankuncigitar.blogspot.com


Demikianlah Artikel Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2014/08/kunci-gitar-dan-lirik-lagukonser-belum.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " Kunci Gitar Dan Lirik LaguKonser Belum Di bayar pihak 2VLine, Avril Lavigne Akan MenuntutLengkap"

Posting Komentar