Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap

Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap
Judul lagu : Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap

lihat juga


Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap

Pada kesempatan kali ini, Saya akan memposting lagu terbaru dari Calvin Harris yang berjudul         Summer, Chordnya cukup mudah untuk dipelajari, tetapi mohon di chek ya barang kali ada salah -   salah nya, Silahkan menikmati...









Am C D/F#


When I met you in the summer


Am Em C*


To my heartbeat sound


Am C D/F#


We fell in love


Am Em C*


As the leaves turned brown


Am C D/F#


e could be together baby


Am Em C*


As long as skies are blue


Am C D/F#


You act so innocent now


Am Em C*


But you lied so soon


Am


When I met you in the summer


Mudah kan chord dari Calvin Harris yang berjudul Summer tersebut? Mohon maaf jika ada salah -    salah dalam kord maupun liriknya, Terima Kasih banyak telah menyimak blog ini.
kumpulan-lirikdankuncigitar.blogspot.com


Demikianlah Artikel Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2014/08/kunci-gitar-dan-lirik-lagucalvin-harris.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " Kunci Gitar Dan Lirik LaguCalvin Harris - SummerLengkap"

Posting Komentar