Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap

Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap , saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap
Judul lagu : Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap

lihat juga


Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap


Dm-Dm-C-Dm -A#-C-Dm

Dm C
Pejamkan matamu untuk seketika
Gm F
Walaupun ku tahu dirimu gundah
A#
Hanya cerita lama
Am
Usah kau kenangkan
A# Dm
Biarlah berlalu selamanya

Dm
Ku pujuk dirimu
C
Wahai kekasihku
Gm F
Dengarlah rayuan isi hatiku
A#
Kembalilah padaku
Am
Kembalikan cintamu
A# Dm
Cintaku hanya untuk dirimu

Gm F
Hanya kau yang satu pujaan hatiku
Gm Dm
Sematkanlah di dalam sanubarimu
A# F
Satukanlah satukanlah oh cintaku
Gm Dm
Percaya aku sayang kamu

*
C F
Sungguh payahnya bagiku
C F
Untuk memujuk dirimu
C F
Ku kesal perbuatanku
Gm Am
Kerana lukakan hatimu
Am
Dengarlah

Solo:
A# A# A Dm A# C
Dm Dm

Ulang *

Dm Gm
Kasih sungguh aku sayang kamu
C F
Bila rindu ku sebut namamu mlykrd
A# Gm
Sungguh ku sungguh cintai kamu
A Dm
Kamu tetap di hatiku

Dm Gm
Sayang sudah ku tahu hatimu
C F
Masih kau masih sayang padaku
A# Gm
Janji ku berjanji kepadamu
A Dm
Akan ku setia selalu

Dm
Pejamkan matamu
Cm Dm
Wahai kekasihku


Demikianlah Artikel Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap

Sekian Kunci gitar Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap , mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2017/01/kord-gitar-afee-utopia-aku-sayang-kamu.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Kord Gitar Afee Utopia - Aku Sayang Kamu Chord Lengkap "

Posting Komentar