Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha

Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha
Judul lagu : Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha

lihat juga


Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha

Intro : C Em F G

C Em Am
diam ku hanya sanggup terdiam
F
di saat kau menghilang
G
menyimpan seribu kenangan
C (Em) Am
terisak-isak suara tangisku
F
melawan kenyataan
G
habis upayaku...

*)
Am F
senyuman terakhir itu
Am G
pecahkan saraf sadarku..

Reff:
C Em
aku harus bagaimana
F
berjalan tanpa kamu
G
apa dayaku...
C Em
beri aku kesempatan
F
untuk memelukmu lagi
G
pelukmu lagi..

Int. F

C -Em Am
sulit, teramat sulit jalanku
F
melawan takdir ini
G
sendiri tanpamu (sendiri tanpamu)

Kembali ke : *), Reff

F G
entah harus bagaimana ku tanpamu

Musik : C F Dm G

Reff end:
C Em
aku harus bagaimana
F
berjalan tanpa kamu
G
apa dayaku...
C Am
beri aku kesempatan
F G
untuk memelukmu lagi oo..

C Em
aku harus bagaimana
F
berjalan tanpa kamu
G
apa dayaku...

Em A
kini aku tak seimbang
Dm
tak sanggup menggantikanmu
G Am Dm
dengan yang lain wouo...
F G C
menggantikanmu dengan yang lain

Original chord dari F#


Demikianlah Artikel Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha

Sekian Kunci gitar Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2016/01/iwan-fals-tak-seimbang-ft-geisha.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Iwan Fals - Tak Seimbang Ft Geisha"

Posting Komentar