Saffe Band - Semestinya Terlarang

Saffe Band - Semestinya Terlarang - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Saffe Band - Semestinya Terlarang, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Saffe Band - Semestinya Terlarang
Judul lagu : Saffe Band - Semestinya Terlarang

lihat juga


Saffe Band - Semestinya Terlarang

Intro : C G/B Am G F G C G
C G/B Am G F G C G

C G/B Am G
Tak pernah terlintas ini terjadi
F C G
Aku akan terjatuh dalam cintamu
C G/B Am G
Yang sebenarnya aku telah berdua
F G C G
Dalam dekapan cinta yang sempurna

C G/B Am G
Namun begitu sulit menepikanmu
F C G
Lupakan kehangatan yang kau sajikan
C G/B Am G
Sentuhanmu tlah membuat ku terlelap
F G C G
Yang semestinya terlarang untukku

Reff :
C G/B Am G
Aku cin...ta kau
F C
walau harus Kutinggalkan
G
yang terindah
C G/B Am G
Aku i...ngin kau
F G
meskipun dengan ingkar
C G
Atas cintaku..

Musik : C G/B Am G F G C G

C G/B Am G
Namun begitu sulit menepikanmu
F C G
Lupakan kehangatan yang kau sajikan
C G/B Am G
Sentuhanmu tlah membuat ku terlelap
F G C G
Yang semestinya terlarang untukku

Reff :
C G/B Am G
Aku cin...ta kau
F C
walau harus Kutinggalkan
G
yang terindah
C G/B Am G
Aku i...ngin kau
F G
meskipun dengan ingkar
C G
Atas cintaku..

Musik : C G/B Am G F C G..
C G/B Am G F G C G

Bb C F
Ku tahu ada hati yang kan terluka
Bb C F
Ku tahu ada cinta yang kan terhempas
Dm Am
Tapi semua takkan terelakkan
Dm G
Karna hatiku harus memilih

Reff :
C G/B Am G
Aku cin...ta kau
F C
walau harus Kutinggalkan
G
yang terindah
C G/B Am G
Aku i...ngin kau
F G
meskipun dengan ingkar
C G
Atas cintaku..

C G/B Am G
Aku cin...ta kau
F C
walau harus Kutinggalkan
G
yang terindah
C G/B Am G
Aku i...ngin kau
F G
meskipun dengan ingkar
C G
Atas cintaku..

F G
meskipun dengan ingkar
C
Atas cintaku..

Outro : C G/B Am G F G C..


Demikianlah Artikel Saffe Band - Semestinya Terlarang

Sekian Kunci gitar Saffe Band - Semestinya Terlarang, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Saffe Band - Semestinya Terlarang dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/10/saffe-band-semestinya-terlarang.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Saffe Band - Semestinya Terlarang"

Posting Komentar