Repvblik - Jika Aku Mati

Repvblik - Jika Aku Mati - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Repvblik - Jika Aku Mati, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Repvblik - Jika Aku Mati
Judul lagu : Repvblik - Jika Aku Mati

lihat juga


Repvblik - Jika Aku Mati

[Intro] C

C Em
Tak bisakah kau renungkan
F C G
Semua kisah tentang kita berdua
C Em
Saat egomu menguasai
F C G
Seluruh pikiranmu ini

*)
F G
Tak bisakah kau bayangkan
C G Am G
angkuhnya dirimu itu
F G
saat kau merasa kau raja
C
di atas semuanya
G
di atas semua cinta

[Intro] C

**)
C Em
dan cobalah kau mengerti
F C G
bukan hanya kau yang mencintaiku
C Em
tapi aku juga di sini
F C G
merasakan hal yang sama pada dirimu

Kembali ke *)

[Reff]
C G Am G
mungkin nanti jika aku mati
F C F G
sesalmu akan abadi rasuki pikiranmu
C G Am G
mungkin nanti jika aku mati
F C F G
sesalmu akan abadi rasuki pikiranmu

Kembali ke **), *), [Reff]

[Interlude] F G C G Am G F G

Kembali ke [Reff] (2x)


Demikianlah Artikel Repvblik - Jika Aku Mati

Sekian Kunci gitar Repvblik - Jika Aku Mati, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Repvblik - Jika Aku Mati dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/10/repvblik-jika-aku-mati.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Repvblik - Jika Aku Mati"

Posting Komentar