Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini
Judul lagu : Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

lihat juga


Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Intro : Am Em F E
Am Em F E..

C E
berulang kali kuyakinkan cinta ini
Am D
kepadamu yang kupuja selama ini
F D
namun terus kau menghancurkan diriku
G
cintaku, Jiwaku..

C E
andai kau tau cara yang telah kutempuh
Am D
demi mendapatkan utuhnya hatimu
F D
sampai-sampai kupertaruhkan diriku
G
cintaku, Jiwaku..

Reff:
F G
semoga kau mengerti
C G Am
aku dan perasaan ini
Dm
harusnya kau sadari
F G Am
betapa besar cintaku ini

Int. Am Dm G C
Am Dm E..

C E
andai kau tau cara yang telah kutempuh
Am D
demi mendapatkan utuhnya hatimu
F D
sampai-sampai kupertaruhkan diriku
G
cintaku, Jiwaku..

Reff:
F G
semoga kau mengerti
C G Am
aku dan perasaan ini
Dm
harusnya kau sadari
F G C
betapa besar cintaku ini

Reff:
F G
semoga kau mengerti
C G Am
aku dan perasaan ini
Dm
harusnya kau sadari
F G Am Em F E
betapa besar cintaku ini..

Outro : Am Em F E


Demikianlah Artikel Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini

Sekian Kunci gitar Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/10/repvblik-aku-dan-perasaan-ini.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Repvblik - Aku Dan Perasaan Ini"

Posting Komentar