Zaskia Gotik - Satu Jam Saja

Zaskia Gotik - Satu Jam Saja - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Zaskia Gotik - Satu Jam Saja, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Zaskia Gotik - Satu Jam Saja
Judul lagu : Zaskia Gotik - Satu Jam Saja

lihat juga


Zaskia Gotik - Satu Jam Saja

Intro : Am...

Am
satu jam saja

Musik: Am G F Em G

Am G F Em G
satu jam saja

Am G
aku sayang jantungku deg-degan
F G F Am
waktu kamu peluk diriku
Am G
aku sayang badanku gemetaran
F G Em Am
waktu kamu kecup keningku

Reff:
Am
satu jam saja bercumbu denganmu
G
satu jam saja ku dimanjakanmu
F
satu jam saja ku bercumbu rayu
Em G
satu jam saja bercinta denganmu

Am
aku disentuhnya, aku dibuainya
G
aku diciumnya, aku dipeluknya
F
aku dicumbunya, aku dirayunya
Em Am
satu jam saja oh mesranya

Am G
aku sayang jantungku deg-degan
F G F Am
waktu kamu peluk diriku
Am G
aku sayang badanku gemetaran
F G Em Am
waktu kamu kecup keningku

Reff:
Am
satu jam saja bercumbu denganmu
G
satu jam saja ku dimanjakanmu
F
satu jam saja ku bercumbu rayu
Em G
satu jam saja bercinta denganmu

Am
aku disentuhnya, aku dibuainya
G
aku diciumnya, aku dipeluknya
F
aku dicumbunya, aku dirayunya
Em Am
satu jam saja oh mesranya

Int. Am...

Am
satu jam saja

Int. Am...

Am G
aku sayang jantungku deg-degan
F G F Am
waktu kamu peluk diriku
Am G
aku sayang badanku gemetaran
F G Em Am
waktu kamu kecup keningku

Reff:
Am
satu jam saja bercumbu denganmu
G
satu jam saja ku dimanjakanmu
F
satu jam saja ku bercumbu rayu
Em G
satu jam saja bercinta denganmu

Am
aku disentuhnya, aku dibuainya
G
aku diciumnya, aku dipeluknya
F
aku dicumbunya, aku dirayunya
Em Am
satu jam saja oh mesranya

Musik: Am G F Em G

Outro:
Am G F Em G
satu jam saja
Am
satu jam saja


Demikianlah Artikel Zaskia Gotik - Satu Jam Saja

Sekian Kunci gitar Zaskia Gotik - Satu Jam Saja, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Zaskia Gotik - Satu Jam Saja dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/06/zaskia-gotik-satu-jam-saja.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Zaskia Gotik - Satu Jam Saja"

Posting Komentar