Repvblik - Selimut Tetangga

Repvblik - Selimut Tetangga - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Repvblik - Selimut Tetangga, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Repvblik - Selimut Tetangga
Judul lagu : Repvblik - Selimut Tetangga

lihat juga


Repvblik - Selimut Tetangga

Intro: C F Am C Dm G 

Am C Dm
Bersabarlah sayang aku akan pulang
G Am
Jangan dengarkan gosip murahan tentang aku
Am C Dm
Berjanjilah sayang ku slalu setia
G
Meski ku tak Slalu disampingmu

F G
Tak usah kau menangis meratapi aku
F G
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku

Reff:
F G
Mana mungkin selimut tetangga
Em Am
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm G
Malam-malam panjang setiap tidurku
C
Selalu kesepian

Gm F G
Mana mungkin selimut tetangga
Em Am
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm G
Malam-malam panjang setiap tidurku
C
Selalu kesepian

Am C Dm
Berjanjilah sayang ku slalu setia
G
Meski ku tak Slalu disampingmu

F G
Tak usah kau menangis meratapi aku
F G
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku

Solo : Am C Dm G

C G
Tak usah kau menangis meratapi aku
C G
Tak perlu kau berfikir ku meninggalkanku

Reff:
F G
Mana mungkin selimut tetangga
Em Am
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm G
Malam-malam panjang setiap tidurku
C
Selalu kesepian

Gm F G
Mana mungkin selimut tetangga
Em Am
Hangati tubuhku dalam kedinginan
Dm G
Malam-malam panjang setiap tidurku
C
Selalu kesepian

Am C
Bersabarlah sayang aku akan pulang


Demikianlah Artikel Repvblik - Selimut Tetangga

Sekian Kunci gitar Repvblik - Selimut Tetangga, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Repvblik - Selimut Tetangga dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/06/repvblik-selimut-tetangga.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Repvblik - Selimut Tetangga"

Posting Komentar