Petra Sihombing - Pilih Saja Aku

Petra Sihombing - Pilih Saja Aku - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Petra Sihombing - Pilih Saja Aku, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Petra Sihombing - Pilih Saja Aku
Judul lagu : Petra Sihombing - Pilih Saja Aku

lihat juga


Petra Sihombing - Pilih Saja Aku

Intro : G C Am D
G C Am D

G C G
Cinta mengapa kau sengsara benci ku melihatnya
G D G
Oh oh dia itu siapa bisa membuatmu merana
D G C G
Cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
G D G D
Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

G C
Jauh dalam hatimu aku tahu
Am D
Engkau ingin ada orang yang selalu
G C
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Am D G C Am D
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

G C G
Cinta apa kau tak bahagia sini denganku saja
G D G D
Oh oh dia itu siapa aku ini lebih baik darinya

G C
Jauh dalam hatimu aku tahu
Am D
Engkau ingin ada orang yang selalu
G C
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Am D G
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

C Cm Bm
Ini hatiku untukmu
Em Am D
Percayalah padaku sayangku

Musik: A D Bm E C#m F# Bm E

A D
Jauh dalam hatimu aku tahu
Bm E
Engkau ingin ada orang yang selalu
A D
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Bm E A
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

A D
Jauh dalam hatimu aku tahu
Bm E
Engkau ingin ada orang yang selalu
A D
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Bm E A
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

A D
Jauh dalam hatimu aku tahu
Bm E
Engkau ingin ada orang yang selalu
A D
Mencinta dan memelukmu setiap waktu
Bm E A
Kalau dia tak mampu pilih saja aku

A D Bm E A
pilih saja aku


Demikianlah Artikel Petra Sihombing - Pilih Saja Aku

Sekian Kunci gitar Petra Sihombing - Pilih Saja Aku, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Petra Sihombing - Pilih Saja Aku dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/06/petra-sihombing-pilih-saja-aku.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Petra Sihombing - Pilih Saja Aku"

Posting Komentar