Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata
Judul lagu : Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

lihat juga


Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

Intro : F C

C G
Embun di pagi buta
Am Em
Menebarkan bau basah
F C
Detik demi detik ku hitung
D G
Kinikah saat ku pergi

(*)
  C G
  Oh, Tuhan ku cinta dia
  Am Em
  Berikanlah aku hidup
  F C
  Tak 'kan ku sakiti dia
   D G E
  Hukum aku bila terjadi

Reff:
   Am Dm
  Aku tak mudah untuk mencintai
   G C
  Aku tak mudah mengaku ku cinta
   F Dm
  Aku tak mudah mengatakan
   E
  Aku jatuh cinta
   Am Dm
  Senandungku hanya untuk cinta
   G C
  Tirakatku hanya untuk engkau
   F Dm
  Tiada dusta sumpah ku cinta
   G C G
  Sampai ku menutup mata…
   Dm G C
  Cintaku sampai ku menutup mata

Interlude : C
Kembali Ke : (*), Reff
Outro : C


Demikianlah Artikel Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata

Sekian Kunci gitar Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2015/06/acha-septriasa-sampai-menutup-mata.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to "Acha Septriasa - Sampai Menutup Mata"

Posting Komentar