Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap

Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap - Hallo sahabat Chord Gitar Indonesia, Pada sharing Kunci gitar kali ini yang berjudul Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap, saya telah menyediakan lirik lagu lengkap dengan kord gitarnya dari awal lagi sampai akhir lagu. mudah-mudahan isi postingan kunci gitar yang saya tulis ini dapat anda pahami. okelah, ini dia chord gitarnya.

Penyanyi : Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap
Judul lagu : Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap

lihat juga


Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap

Siapa yang tak kenal band yang satu ini, ya mereka adalah Foo FighterKarir band Foo Fighters di belantika musik dunia memang sangat membanggakan. Melalui berbagai karyanya yang luar biasa, band ini berhasil membuat seluruh penikmat musik rock begitu menggilai lagu-lagunya. berikut adalah artikelnya.

        Band yang terdiri dari lima musisi keren ini baru saja menyelesaikan album mereka yang kedelapan. Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh produsernya, Butch Vig. Melalui akun Twitter-nya, Butch mengumumkan bahwa album baru Foo Fighters diberi nama EPIC.

Hal ini tentunya langsung mendapatkan sambutan hangat dari para follower-nya di Twitter, terutama bagi penggemar Foo Fighters sendiri. Mereka sudah tak sabar menantikan seperti apa karya baru band rock yang sangat dipuja-puja oleh berbagai kalangan dari seluruh penjuru dunia.

Butch Vig sendiri dikenal sebagai seorang produser musik rock ternama yang sudah sangat melegenda. Sebelumnya, ia berada di balik pembuatan album Nirvana yang bertajuk NEVERMIND di tahun 1991 silam. Tak hanya itu, The Smashing PumpkinsGreen Day, dan Sonic Youth pun juga menjadi naungan langsung di bawahnya.
Album EPIC ini sendiri dilaporkan akan segera dirilis pada musim gugur mendatang. Para penggemarnya sudah tak sabar menantikan bakal seperti apa album baru band pujaan mereka kali ini.
Sebelumnya, Foo Fighters telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Inggris dalam waktu dua bulan lagi untuk menggelar konser penutup di London. Acara ini akan dilaksanakan di London's Queen Elizabeth Olympic Park pada 14 September mendatang yang pastinya akan dipadati oleh lebih dari 26 ribu pengunjung selama lima jam lamanya.

Nah, bagaimana kabar berita dari band Foo Fighter tersebut, tentu menggembirakan ya? Terimakasih telah menyimak artikel ini, Semoga anda terhibur, Kunjungi juga kabar berita, lirik dan kord lagu di blog ini, Sampai Jumpa kumpulan-lirikdankuncigitar.blogspot.com


Demikianlah Artikel Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap

Sekian Kunci gitar Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sekian postingan Chord gitar lagu kali ini.

Anda sedang membaca artikel Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap dan artikel ini url permalinknya adalah https://kuncigitar-indo.blogspot.com/2014/08/kunci-gitar-dan-lirik-lagualbum-baru.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

0 Response to " Kunci Gitar Dan Lirik LaguAlbum Baru Foo Fighters Telah SelesaiLengkap"

Posting Komentar